KALTENGMURUNG RAYA

Wakil Ketua I, Likon : DPRD Harapkan Aspirasi Masyarakat Dapat Direalisasikan Pemkab  Mura

Teks foto : Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon

MURUNG RAYA, bidiknasional.com –  DPRD Murung Raya (Mura) melakukan rapat paripurna ke- 5 Masa Sidang III Tahun 2021 dalam rangka menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Mura, yang berlangsung di Ruang Paripurna Gedung DPRD kabupaten setempat, Selasa 2 November 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rejikinoor didampingi para asisten serta dihadiri oleh beberapa pejabat lingkup pemda setempat.

Adapun agenda yang disampaikan dari seluruh Daerah Pemilihan yaitu mengenai pembangunan infrastruktur jalan, pemerintahan, ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.

Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon mengatakan bahwa aspirasi masyarakat yang telah ditampung oleh anggota DPRD agar dapat terealisasikan serta ditindaklanjuti oleh Pemkab Mura.

“Besar harapan kami sebagai anggota DPRD yang bertanggung jawab terhadap konstituen di daerah pemilihan dan kami berharap permintaan masyarakat dalam laporan hasil kegiatan reses ini dapat direalisasikan oleh Pemkab Mura melalui pelaksanaan program dan kegiatan pada APBD tahun anggaran tahun anggaran 2022,” tuturnya.

Likon menyebutkan, bahwa nantinya aspirasi dari masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses anggota DPRD Mura dapat segera direalisasikan. Meskipun, situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang menjadi penghambat bagi Pemda Mura dalam merealisasikan keluhan dari masyarakat.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Mura mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses di daerah pemilihannya masing-masing, selanjutnya kami akan sampaikan hasil reses tersebut kepada Bupati sebagai pokok-pokok pikiran DPRD untuk dirumuskan dalam kebijakan Pemda,” jelas Likon.

“Sementara dalam penyampaian hasil reses untuk Dapil I yang meliputi Kecamatan Murung, Tanah Siang Selatan disampaikan oleh Achmad Tafruji, sedangkan penyampaian hasil reses Dapil II yang meliputi Kecamatan Laung Tuhup, Batura dan Tanah Siang, kemudian untuk Dapil III yang meliputi Kecamatan Sungai Babuat, Permata Intan, Sumber Barito, Seribu Riam dan Uut Murung disampaikan oleh Maria Hetty,” Pungkasnya. (Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button