29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Tiang Listrik Miring Bahayakan Pengguna Jalan

1 min read

Lokasi 2 (dua) tiang listrik dalam posisi miring di jalan raya Situbondo wilayah Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo,  Banyuwangi

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Kamis 25 November 2021, pantauan bidiknasional.com disekitar area Kecamatan Wongsorejo tepatnya di jalan raya Situbondo wilayah Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi terdapat 2 (dua) tiang listrik dalam posisi miring dipinggir jalan raya.

Arus lalu – lintas disekita tiang listrik yang miring terlihat sangat ramai diantaranya dari arah utara kendaraan truck, mobil pribadi, sepeda motor, bahkan Moge (motor gede) melintas di jalan kearah Selatan.

Dikhwatirkan karena posisinya yang miring, tiang listrik tersebut dapat sewaktu-waktu roboh. Selain itu kabel listrik terlihat berjuntai mengarah ke jalan raya, apabila terjadi angin kencang maka kabel listrik yang bermuatan listrik aktif itu dapat membahayakan pengguna jalan raya.

Dikonfirmasi media ini mengenai hal tersebut, Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rahkim dengan sigap langsung merepon dimana lokasi tiang listrik yang miring.

“Dimana lokasinya pak, berkenan diinfokan nanti saya teruskan ke rekan PLN,” ujar Kompol Akhmad Fani Rahkim, melalui  selulernya, Kamis (25/11).

Untuk diketahui, Informasi diterima tim bn.com Banyuwangi, tiang listrik kondisi miring dipinggir jalan tersebut adalah PJU milik DISHUB (Dinas Perhubungan) Kabupaten Banyuwangi dan berada di Jalan raya di desa Bangsring Wongsorejo termasuk jalan Nasional BBPJN Jatim – Bali.

Untuk keberlanjutan pemberitaan berikut tindak lanjut Dishub Kabupaten Banyuwangi, rencananya tim bn.com akan segera menghubungi dinas terkait.

(dj@/tim-bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.