BANYUWANGIJATIM

Laka Lantas di Jalan Situbondo, IPTU BUDI HERMAWAN : Pengguna Jalan Berhati-hati Dalam Berkendara

BANYUWANGI, bidiknasional.com -Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Situbondo dan berdekatan dengan kantor Timbangan Watu Dodol wilayah Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (4/12/2021).

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi IPTU BUDI HERMAWAN, SH, menjelaskan ‘ Kronologi sementara Truk fuso melaju dari arah utara ke selatan sebelum sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah yang sama di belakangnya terdapat kendaraan minibus mendahului beberapa kendaraan yang ada di depan.

“Dikarenakan adanya kendaraan dari arah berlawanan, kendaraan Roda 4 banting setir ke kiri dan kendaraan Truk fuso DR 8990 AE langsung mengerem dan dari arah belakang kendaraan Truk fuso (merah) P 9155 WG melakukan pengereman, karena jarak yang sudah dekat kendaraan Truk fuso merah menabrak bagian belakang Truk fuso hijau DR 8990 AE. Untuk korban Nihil, kerugian materil Rp. 20.000.000 ” Jelasnya kepada Kepala Biro  bidiknasional.com Banyuwangi (4/12/2021).

Lanjut IPTU BUDI HERMAWAN, adapun untuk identitas pengendara/ penumpang yaitu pengemudi Truk Hino bernama AAN KUNAIFI (memiliki SIM BI) Nopol DR-8990-AF, laki-laki, umur 35 tahun, swasta, alamat dusun Kedung Regen Rt.01/Rw. 01Desa Kemaduh , Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Sedangkan pengemudi Truk mitshuboshi bernama REDZAKA FITRANTA. (memiliki SIM BI) Nopol. P-9155-UG, laki-laki, umur 28 tahun, swasta, alamat Dusun Curah Betangi Barat Rt.02/Rw.03 Desa Setail Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

” Kami berharap semoga masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan Utamakan keselamatan agar selamat sampai tujuan,” tutupya. (dj@/tim-bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button