BANYUWANGIJATIM

Peringati Hari Armada RI ke 76, Pangkalan TNI AL Banyuwangi Kirim Bansos Logistik Ke Gunung Semeru Lumajang

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke 76, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi melaksanakan Upacara Hari Armada RI Ke 76 Tahun 2021 dengan tema ” Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju” dengan Inspektur Upacara (Irup) Mayor Laut (T) Hari Handoko (Palaksa) dan Komandan Upacara (Dan Up) Kapten Laut (KH) Rianto, S.H (Paspotmar) serta Perwira Upacara (Paup) Letda Laut (T) Achmad Andri (Dansub Unit Teknis, Unit Intelijen) di Lapangan Mako Lanal Banyuwangi. Senin (6/12/2021).

Upacara Hari Armada RI ke 76 diikuti Peserta Upacara sejumlah 1 SSR Perwira Lanal Banyuwangi dan 2 SST gabungan Bintara Tamtama prajurit Lanal Banyuwangi serta 1 SSR ASN Lanal Banyuwangi.

Turut Hadir dalam Upacara Hari Armada RI ke 76 tersebut diantaranya Pasops Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Incek Ali Kasim, Paset Lanal Banyuwangi Lettu Laut (P) Hermanto, Pgs. Dansatma Lanal Banyuwangi Lettu Laut (S) Suyadi.

Ditempat terpisah Komandan Pangkalan (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla mengatakan, “”Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kesetiaan seluruh prajurit TNI AL dan ASN di Lanal Banyuwangi dalam menjalankan setiap tugas, amanah dan kepercayaan yang diembankan oleh Negara terhadap kita dengan kemanunggalan TNI bersama rakyat hadir berbuat manfaat melaksanakan 8 wajib TNI.” ucapnya.

“Setelah Upacara Hari Armada RI kali ini Kita kirimkan Prajurit Lanal Banyuwangi ke Lumajang Pasca bencana alam Gunung Semeru dengan misi Kemanusian berupa Bantuan Sosial Logistik Sembako sebagai wujud kepedulian Pasukan Armada RI yang berada di Pangkalan TNI AL Banyuwangi ini terhadap korban bencana alam Gunung Semeru.” tegasnya. (dj@/ujik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button