JATIMSIDOARJO

BABINSA KORAMIL 0816/01 KOTA SIDOARJO DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN

SIDOARJO, bidiknasional.com – Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Memutus Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 01/Kota, Kodim 0816/Sidoarjo Pelda Slamet dan Kopda Sunaryo Mendampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid – 19 Kepada Anak Usia 6-11 Tahun, yang dilaksanakan di  Puskesmas Urang Agung Sidoarjo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Kamis  (30/12/2021).

Sebelum pelaksanaan serbuan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Bagi yang dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang  tidak di inginkan.

Kehadiran Babinsa Koramil 01/Kota Sidoarjo Untuk Mendampingi serbuan vaksinasi  bertujuan agar kegiatan Tersebut berjalan Dengan aman dan Lancar.

Dalam Kesempatan Ini Babinsa Koramil 01/Kota Sidoarjo,Pelda Selamet dan Kopda Sunaryon Berpesan Kepada Anak Usia 6-11 Tahun Penerima Vaksin, Meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes,  Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan, Ungkap Babinsa. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button