28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Lounching Vaksinasi Merdeka Usia 6 ke-12 Tahun, Kapolresta Sasar SDN Percontohan Deli Serdang

2 min read

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Lounching Vaksinasi Merdeka umur 6 ke-12 tahun di Wilayah Hukum Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K mulai sasar tempat di SD Negeri Percontohan, yang mana turut sebagai peserta SD Negeri 108384 dan SD Negeri 101988, yang kesemuanya berada di Kecamatan Lubuk Pakam, tepatnya di SD Negeri 101900 Lubuk Pakam, Jl.Diponegoro, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (13/1/2022).

Pada giat Vaksinasi tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K didampingi Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar, Kadis Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr.Ade Budi Krista, Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudy Hilmawan, S.E, M.M, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang Gustur Husin Siregar, S.H, Kadis Kominfo Kabupaten Deli Serdang Dra. Hj. Miska Gewasari, M.M, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda, S.STP, M.AP, Korwilcam Lubuk Pakam Nuraidah, M.Pd, beserta para orang tua siswa.

Pembukaan Vaksinasi ini serentak untuk Kabupaten Deli Serdang dan menurut data kurang lebih 411.000 siswa SD di wilayah Kabupaten Deli Sergang dan hari akan dilaksanakan vaksinasi serentak masing-masing di 22 Kecamatan Kabupaten Deli Serdang dalam kurun waktu 10 hari kedepan. demikian disampaikan Wabub Deli Serdang saat urai kata sambutan.

“Mari Kita kerja sama dan berkolaborasi dalam melaksanakan vaksinasi bagi anak-anak kita hingga dapat mencapai 100 %. dan mari kita himbau para orang tua murid agar anak-anaknya bisa divaksin sehingga pencanangan vaksinasi massal ini dapat terlaksana dengan baik,” sebut Yusuf Siregar.

Kemudian, Para Orang tua Siswa dan Perwakilan guru turut mendeklarasikan Vaksin Merdeka “Kami Guru, Orang Tua & Siswa mendukung Sepenuhnya Pelaksanaan Vaksinasi Anak,. Yes..yes..yes..” seru mereka serentak.

Giat vaksinasi dilakukan 4 zona yang terdiri dari Tenaga kesehatan Polresta Deli Serdang, Relawan Medistra dan Team Puskesmas Kecamatan Lubuk Pakam. diakhiri dengan acara berbagi Souvenir kepada murid yang di Vaksin. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.