ACEHGAYO LUES

Tanggap Darurat, PT. Kencana Hijau Bina Lestari Gayo Lues Bantu Korban Kebakaran Desa Tungel

GAYO LUES, BIDIKNASIONAL,com – Bergerak cepat, tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kencana Hijau Bina Lestari hadir mendatangi korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tungel , Kecamatan Rikit Gaib , Senen malam (27/3/2022).

Betapa tidak, belumlah padam benar puing rumah yang dilalap amukan si jago merah yang disinyalir mulai pukul 22.30 WIB dan para petugas pemadam kebakaran pun masih berjaga di tengah kepulan asap putih, tim CSR PT Kencana Hijau Bina Lestari di bawah koordinasi Strip Manajer Perencanaan dan Dokumentasi CSR PT , Abas membawa berbagai bantuan pertama berupa sembako untuk korban yang berjumlah empat puluh KK itu.

Kesigapan PT Kencana Hijau Bina Lestari melalui CSR-nya mendapat sambutan antusiasme yang positif dari warga setempat, bahkan Penghulu Tungel yang berada di lokasi kejadian untuk memonitor peristiwa kebakaran, berdecak kagum seraya menggelengkan kepalanya atas sigap kepedulian tanggap darurat yang ditunjukkan PT KHBL. “Sudah ada bantuan datang dari PT KHBL.

Sementara penghulu Desa Tungel Rusli kepada Bidik NasionalCom kamis(31/3/2022) Menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi PT KHBL Gayo Lues.

Perusahaan Swasta itu diketahui sangat banyak berkontribusi baik bagi kemajuan Gayo Lues dan juga tanggap membantu musibah kebakaran.

Kebakaran hebat yang menimpa 37 Rumah pada senen malam lalu itu pun ditaksir memberikan kerugian sangat besar bagi pemilik rumah yakni lebih kurang sebanyak Ratusan juta.

“Alhamdulillah wa syukurillah, kami sangat berterima kasih kepada PT KHBL Gayo Lues yang senantiasa hadir membantu warga Desa Tungel, dalam hal ini bagi korban kebakaran . Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ucap Rusli. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button