LABUHANBATUSUMUT

Dugaan Pupuk Oplosan WR di Panai Hulu Jadi Sorotan, Diduga Pindah Gudang

Tek foto: Tempat produksi pupuk oplosan WR di Jalan Proyek bekas kilang minyak

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Terkini terkait dugaan pupuk oplosan milik WR di Panai Hulu jadi Sorotan dan telah pindah gudang.

Adalah WR (Inisial nama( Warga Desa Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang diduga pelaku mafia pupuk oplosan melakukan pencampuran pupuk yang diduga tidak disertai label dan tidak terdaftar di Kementerian Pertanian.

Ironis nya, Informasi dihimpun dilapangan, salah seorang sumber dengan identitas minta di rahasiakan mengatakan pada wartawan Jum’at (01/04/2022).

”  Patut dicurigai sebagai lokasi tempat produksi pupuk oplosan si WR yang baru sudah pindah ke Jalan Proyek  bekas kilang minyak, masuk nya dari Simpang Ajamu sebelum pajak, Yang lama itu kan di Jalan lintas Tanjung Sarang Elang samping sungai,”  Bilang sumber.

Tak hanya itu, Sumber juga mengatakan kalau pupuk oplosan si WR beberapa bulan lalu pernah di tangkap oleh pihak Polsek Labuhanbatu, bukan jera malah usaha  WR semakin besar dan semakin berkembang.

” Makin besar bang, mereka ngolah nya diam- diam seolah- seolah mereka ingin mengelabui petugas Aparat Penegak Hukum (APH) dan beberapa pihak yang lain, Ucap nya lagi.

Diharapkan Sumber, berbekal dari informasi ini, Semoga petugas melakukan penyelidikan demi membongkar dugaan mafia pupuk oplosan tersebut milik WR.

” Kalau sudah dipastikan benar ada nya gudang tersebut, diharapkan polisi langsung bergerak menuju ke lokasi guna melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap pelaku, dan semoga saja polisi berhasil mengungkap kasus ini dengan pempidanakan dengan pasal perlindungan konsumen,” Tandas nya mengakhiri.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. Melalui Kasat reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, SIK.MH ketika di konfirmasi rekan  wartawan Jum’at (01/04/2022) mengatakan.

” Siap bang kami lidik,” Tegas nya mengakhiri. (Awal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button