BANJARJABAR

Persiapan Operasi Ketupat, Kapolres Banjar Cek Kendaraan Dinas

BANJAR, BIDIKNASIONAL.com – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpin apel kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat beserta personel pemegang kendaraan baik persone Polres maupun Polsek jajaran. (05/04).

Hal tersebut dilakukan dalam situasi Bulan Ramadhan dan persiapan Operasi Ketupat Lodaya yang dilakukan menjelang hari raya idul fitri.

“Ya, Kami mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam melaksanakan tugas terlebih menjelang operasi ketupat lodaya menjelang hari raya Idul Fitri nanti” ucap Kapolres Banjar.

Pengecekan tersebut meliputi kebersihan kendaraan, kelayakan kendaraan, suku cadang yang harus diperbaiki atau diganti, kelengkapan kedaraan, dan kelengkapan administrasi.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Banjar dalam situasi Ramadhan dengan cara berpatroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas Polres Banjar.

“Untuk itu dalam pengecekan ini, Kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendaraan berarti serta dalam kondisi fit, sehingga dapat melaksanakan tugas salah satunya patroli dalam situasi ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini” ucap Kapolres. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button