LAMPUNGTULANG BAWANG

Dandim 0426/Tulang Bawang Bersama TBS Gelar Baksos Berbagi Takjil

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com -Bulan suci yang penuh berkah, Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto bersama komunitas TBS (Tuba Bike Sport) laksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian takjil di Jln Lintas Timur, Simpang 4 pasar Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Jumat 15 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi Kapten inf Sutio Danramil 426-04/BA, H. Roma Sitompul Pembina TBS dan H. Suyatno Ketua TBS, takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas.

“Kegiatan positif seperti ini tentu kami sangat mendukung. Bersama TBS, Kodim ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, kami juga tekankan kepada pengguna jalan untuk selalu patuh prokes,” jelas Dandim.

Dandim berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Dandim pun meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi fisik dengan selalu berolah raga.

“Fisik yang baik akan mampu melawan Covid 19. TBS memberikan contoh baik kepada kita tentang bagaimana menjaga fisik agar selalu prima,” pungkasya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button