01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kepala Desa Pacalan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Mutasi Jabatan

1 min read

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan menggelar pelantikan dan pengambilan Sumpah Mutasi Jabatan Bertempat di Balai Pertemuan Desa Pacalan, Sabtu (16/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Dinas PMD Kabupaten Magetan, jajaran Forkopimca Plaosan, Kepala Desa Pacalan Agus Suharto, ST.MT, BPD, LPM, Kapolsek beserta Danramil setempat, tokoh masyarakat, serta seluruh tamu undangan.

“Semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini, Pesan saya kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya dan tetap mengacu pada Peraturan Perundang-undangan,” ujarAgus Suharto Kepala desa Pacalan.

Sebagai informasi, kedua perangkat desa yang baru saja terlantik yakni Bambang Nur Sukmana, S.Pd yang menduduki jabatan Sekretaris Desa, Sementara itu untuk formasi jabatan Kamituwo (Kasun) berhasil diduduki oleh Sri Sulastri yang mana keduanya merupakan warga asli Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

(Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.