JATIMSIDOARJO

Kodim 0816 Sidoarjo Silaturahmi Syawal bersama Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Dalam nuansa lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, keluarga besar Kodim 0816 Sidoarjo mengadakan Halal Bi Halal Silaturahmi Syawal ke Polresta Sidoarjo.

Dipimpin Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djati Laksono bersama pejabat utamanya, diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo di lobi utama Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/5/2022) siang.

Silaturahmi TNI-Polri ini berlangsung penuh kekeluargaan. Keduanya saling bercanda di sela obrolan. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Masih dalam bulan Syawal, kami Halal Bi Halal bersama ke keluarga kami di Polresta Sidoarjo. Alhamdulillah kami disambut hangat dan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujar Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djati Laksono.

Menerima silaturahmi dari Dandim 0816 Sidoarjo bersama pejabat utamanya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengaku terkejut dan bahagia. Karena sebelumnya tidak ada informasi jika akan ke Mapolresta Sidoarjo.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0816 Sidoarjo. Selama ini begitu harmonis sinergitas Polri dan TNI. Seperti halnya di Kabupaten Sidoarjo, bagaimana peran TNI-Polri bersama instansi lainnya sukses menanggulangi Covid-19, mensukseskan vaksinasi sampai ke pelosok-pelosok desa hingga pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Soliditas sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo begitu kuat. Ini adalah bukti komitmen kami untuk menjaga Sidoarjo selalu aman dan kondusif,” tegasnya.

Laporan  : yah

Editorial  : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button