BANYUWANGIJATIM

Persiapan Lomba Bergengsi Dunia World Surfing League, DPUCKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwang, Jawa Timur, mempercepat persiapan lomba bergengsi di dunia World Surfing League (WSL) Championship Tour yang akan di gelar di pantai Plengkung Taman Nasional Alas Purwo pada tanggal 26 Mei hingga 4 Juni 2022 mendatang.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPUCKPP) Kabupaten Banyuwangi, banyak sekali yang perlu dipersiapkan dalam acara perlombaan tersebut seperti halnya dalam pemeliharaan jalan.

“Pemeliharaan jalan Muncar – Pancur dan Pemeliharaan jalan Glagahagung – Tegaldlimo sudah kami rampungkan guna percepatan persiapan pelaksanaan WSL” Ujar Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi Danang Hartanto melalui Kabid Bina Marga Ebta Adharisandi.

Lanjutnya, Pemeliharaan Jalan Pancur – Plengkung sudah kami kerjakan, seperti halnya pemerataan jalan dengan menggunakan Agregat.

Tidak hanya persiapan jalan, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman juga melakukan pemeliharaan jembatan Pekerjaan Pemeliharaan.

Laporan: @dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button