LAMPUNGTULANG BAWANG

Bupati Winarti Serahkan 1570 SK Tenaga Honorer dan 268 ASN Naik Pangkat

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Sebanyak 1570 tenaga honorer dan 268 Aparatur Negeri Sipil (ASN) hadir dalam acara silaturahmi dengan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti yang digelar di Islamic Center Menggala, Senin (23/5/2022).

Acara tersebut, sekaligus penyerahan SK tenaga honorer dan kenaikan pangkat bagi ASN periode April 2022. Acara yang dibidangi langsung oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang.

Adapun rincian kenaikan pangkat pada periode tersebut adalah sebagai berikut :
Golongan IV sejumlah 62 orang, Golongan III sejumlah 165 orang, Golongan II sejumlah 39 orang dan Golongan 1 sejumlah 3 orang.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada para ASN yang naik pangkat pada periode April tahun 2022. Bupati berharap bagi ASN dapat menanamkan perannya sebagai aparatur dalam kinerja dan terus meningkatkan etos serta kualitas kerja.

“Terus mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati, karna tugas serta fungsi ASN adalah melayani masyarakat. Karna kita aparatur adalah pelayanan masyarakat yang harus melayani dengan baik dan profesional,” ungkap Bupati Winarti gelar Pangeran Suri.

Bupati menambahkan, semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah untukmu dan keluargamu. Kemudian kepada anak-anakku pegawai honorer Kabupaten Tulang Bawang, kalian sangat penting dan menjadi bagian terpenting dalam laju perkembangan pembangunan di Kabupaten ini. Jadi, harus tetap semangat bekerja dan berkarya, semoga menjadi ladang barokah untuk kalian semua.

Diakhir sambutanya, Bupati juga mengingatkan untuk para pegawai agar tetap jaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarga serta di lingkungan kerja masing masing. Acara pun dilanjutkan dengan halal bihalal dengan para pegawai ASN dan honorer. (*)

Laporan: Dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button