KALTENGMUARA TEWEH

Bupati Barito Utara dan Dinas PUPR Tinjau Pekerjaan Jalan Jamut-Datan

MUARA TEWEH, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR, M. Iman Topik, S.IP,M.Si, Camat Teweh Timur, dan Kabid Bina Marga serta Kepala UPT Alkal DisPUPR meninjau pengerjaan jalan Simpang Jamut – Datan Kecamatan Teweh Timur. Pekerjaan jalan sepanjang 56 km yang diawasi oleh Bidang Bina Marga DisPUPR merupakan bentuk CSR dari PT. BEK. Sebelum meninjau pekerjaan jalan tersebut, Bupati Barito Utara menyempatkan diri menghadiri undangan 100 hari meninggalnya Alm. Tobing di Kelurahan Jingah. Selasa 8 / 6 /2022.

Bupati Barito Utara berharap dengan bantuan CSR sebesar 3 milyar rupiah dari PT. BEK akses menuju Kecamatan Gunung Purei melalui Desa Datan segera selesai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, kami mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada PT. BEK atas bantuan CSR-nya untuk kepentingan masyarakat Barito Utara,” kata H. Nadalsyah.

Dengan didukung fasilitas sarpras yang dimiliki Dinas PUPR untuk menunjang pengerjaan Jalan Simpang Jamut-Datan, diharapkan program csr segera tuntas.

Bupati Barito Utara juga berharap kepada perusahaan/pihak ketiga yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara untuk dapat membantu Pemerintah dalam program pembangunan, baik di bidang pembangunan infrastruktur ataupun sumber daya yang lainnya.

“Mengingat adanya keterbatasan anggaran dari pemerintah daerah, mari bersama bahu membahu dan bersatu padu untuk membangun Barito Utara,” harap H. Nadalsyah.

Terlebih saat ini mendekati Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara, diharapkan partisipasi semua pihak dalam memajukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. “Semoga Barito Utara semakin kuat dan menunjang ekonomi masyarakat tumbuh pesat sesuai dengan moto Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara,” tutup H. Nadalsyah.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button