LAMPUNGPESISIR BARAT

BUPATI PESBAR: KRUI FAIR MEMBUAT EFEK DOMINO BAGI MASYARAKAT INDONESIA

■ Buka Kegiatan Krui Fair tahun 2022  tema “Recover Together, Rise Together”

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Pesisir Barat Agus Istqlal didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung, wakil bupati, Zulqoini Syarif, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir, 16 Saibatin (tokoh adat) membuka secara langsung kegiatan Krui Fair tahun 2022 dengan tema “Recover Together, Rise Together”.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH berharap dengan diadakannya Krui Fair tahun ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pesisir Barat serta membuat efek domino kepada masyarakat se-Indonesia karena jika Kab. Pesisir Barat dikenal di dunia, Negara Indonesia juga akan lebih dikenal oleh dunia.

Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat Pesisir Barat untuk menyaksikan pembukaan dan berkontribusi dalam Krui Fair tahun ini. “Kita pasti bisa bangkit bersama setelah kurang lebih 3 tahun dilanda pandemi Covid-19” tambahnya.

Diakhir sambutannya Bupati Pesisir Barat mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pesisir Barat akan melaksanakan event “WSL KRUI PRO QS 5000” di pantai Tanjung Setia. Agus meminta masyarakat untuk aktif mendukung para wisatawan asing maupun lokal jika butuh bantuan agar mereka kembali ke Krui kembali.

Krui Fair tahun ini, diisi dengan 28 stand dari Dinas/Badan dan Kantor dilingkup Pemkab, 50 stand dari UMKM yang berasal dari 11 kecamatan dan 20 unit motor besar dari komunitas Motor Besar Indonesia.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button