CIAMISJABAR

Perpisahan Kelas 9, Kenaikan Kelas 7 dan 8 SMPN 6 Banjarsari

Kepala sekolah SMPN 6 Banjarsari, Hj.Heni Herliyani, SPd. MPd

CIAMIS, BIDIKNASIONAL.com – Pada akhir semester siswa siswi pelajar sekolah menengah pertama memasuki babak akhir , kelulusan akhir dari jenjang pertama untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi , semua siswa siswi berharap bisa lulus , perjuangan dan pengorbanan tidak menjadi sia sia, orang tua pun senang bila anaknya dinyatakan lulus .

Pada perayaan pesta perpisahan kelas 9 dan kenaikan kelas 7 dan 8 SMPN 6 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis 23/6/2022 diadakan cukup meriah penuh suka cita .

Para tamu undangan yang hadir di antaranya kepala desa Cikupa, kepala desa karya Mukti polsek Banjarsari, komite sekolah, para orang tua siswa siswi kelas 7 , 8 dan 9 dan sejumlah pejabat lainnya.

Kepala sekolah SMPN 6 Banjarsari, Hj.Heni Herliyani. SPd. MPd menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah bersama sama membimbing siswa siswi kelas 9 ketahap akhir. Jumlah siswa siswi kelas 9 seluruhnya 96 siswa dan di nyatakan lulus, 85 persen dinyatakan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

” Sekolah SMP ini bukan berarti berakhir dari segalanya, silahkan kalian tempuh dan tuntut ilmu yang lebih tinggi, pilihlah sekolah yang sesuai dengan ke inginan mu. Kami berharap anak anak ku yang telah lulus bisa semuanya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Adapun bagi yang belum siap untuk melanjutkan sekolah lagi, mudah mudahan ditahun depan kalian bisa melanjutkan masuk sekolah impian kalian,” ujarnya.

Kepala sekolah Hj.Heni Herliyani .SPd .MPd . menghimbau kepada para orang tua siswa supaya ikut mengontrol putra putri nya baik itu ketika masuk sekolah minimal mengetahui absensinya, karena peran serta orang tua sangat membantu menjaga kestabilan proses belajar mengajar.

” Mengajar dan mendidik anak adalah tugas dan tanggungjawab kita semua selaku orang tua. Anak anak ku kejarlah cita – cita setinggi langit raih lah impian mu. Semoga kalian semua bisa lebih berprestasi di tempat lain dan lebih berharga di masyarakat, itu yang menjadi harapan para orang tua, amien,” ungkapnya.

Laporan: Asep.S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button