01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Milad ke-10 & Istighosa PT. BPRS Magetan

1 min read

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com – Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) yang berbentuk PT. BPRS ( Bank Perkriditan Rakyat Syariah ) Magetan dalam perjalanannya atau operasional selama ini telah mengalami pasang surut hingga kini telah berusia 10 tahun dalam perjalanannya.

Suprawoto bupati Magetan dalam pengarahannya, bahwa perlu diperhatikan untuk tahun- tahun kedepan nanti akan banyak sekali perubahan khususnya di bidang usaha yang mana banyak bidang usaha yang berguguran atau hilang seperti hal nya ; Administrasi Perkantoran, Jasa Transportasi, Tenaga Produksi Manufaktur dan lain-lain, tetapi ada bidang usaha yang tidak kita sangka akan bermunculan .

Bupati Magetan mengatakan,” UMKM yang bergerak di bidang anyaman bambu atau kerajinan tangan teruskan tingkatkan kemampuan dalam kualitas karena kedepannya hasil produksi nya akan mahal sebab konsumen menghargai hasil karya tersebut”.

Selain mengadakan Milad ke 10 atau 1 Dasawarsa pada hari Jum’at (24/6) di Gedung Surya Graya juga diakhiri dengan Istighosah yang dihadiri oleh Soeprawoto Bupati Magetan, turut hadir pula Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Sekertaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Magetan, Direksi PT.BPRS Magetan beserta para karyawannya .

Endah Kundarti Direktur Utama PT. BPRS Magetan menyampaikan, “Dalam perayaan Milad ke-10 ini, tentunya PT. BPRS akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik khususnya di bidang keuangan”.

Lanjutnya pula, Sebagai wujud kepedulian kami, pada Milad ke-10 ini juga akan kami laksanakan pembagian santunan bagi anak yatim piatu dan juga kepada pelajar SMP/SMK berprestasi serta Pelaku Usaha/UMKM yang ada di Magetan khususnya yang sudah menjadi Nasabah PT. BPRS ini.

Laporan: Ashar

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.