LABUHANBATUSUMUT

Semarakkan Olah Raga Sepak Bola, MOI Kabupaten Labuhanbatu akan Gelar Trofeo

Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Labuhanbatu Bung Saiful Bahri Ritonga

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Pengurus Media Online Kabupaten Labuhanbatu akan Gelar pertandingan sepak bola  Trofeo yang akan di gelar di lapangan kebanggaan  masyrakat labuhanbatu  stadion  bina  raga kelurahan siringgo ringo Kecamatan  Rantau Utara Kabupten Labuhanbatu.

Ketua Media Online Indonesia (MOI)  Kabupaten Labuhanbatu  bung Saiful Bahri Rintonga mengatakan kegiatan pertandingan sepak bola  Trofeo ini untuk menjalin silaturahmi jurnalis Dengan  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan TNI/Polri ,karena pertandingan  nanti akan di ikuti 4 tim kesebelasan , Jurnalis labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu TNI dan Polri.

Kolaborasi ini juga nanti menghadirkan sang legenda mantan mantan pemain yang pernah memperkuat Poslab era 80 dan 90 an , seperti H. Manansyah , dalam laga bertajuk Trofeo Media Online Indonesia  Kabupaten  Labuhanbatu .

Trofeo merupakan sebuah mini turnamen yang melibatkan 4 tim kesebelasan  atau turnamen segiempat  yang akan saling berhadapan dalam satu periode waktu.

Trofeo MOI Kabupaten Labuhanbatu  akan mempertemukan empat tim kesebelasan  Jurnalis labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu, TNI/Polri. Masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 30 menit dengan jeda istirahat selama 15 menit jelang pertandingan berikutnya.

Nantinya, duel Trofeo MOI Kabupaten Labuhanbatu  akan berlangsung di Stadion Bina Raga , Kelurahan  Siringo ringo  Kecamatan  Rantau Utara  Kabupaten Labuhanbatu dalam waktu dekat ini.

Dalam laga pembukaan pertandingan Torfeo MOI Kabupaten Labuhanbatu  Nanti nya akan hadir mantan mantan Pemain Timnas Indonesia dan mantan Pemain PSMS  seperti Edu juanda, Saktiawan Sinaga, M. Halim, Jeki Pasrella dan pemain Chile Ariel Guiterez.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button