LAMPUNGPRINGSEWU

Incumbent Kepala Pekon Tanjung Anom Muhyidin Terpilih Kembali, Ucapkan Syukur dan Terimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Muhyidin kepala Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa

PRINGSEWU, BIDIKNASIONAL.com – Pelantikan 19 kepala Pekon terpilih secara serentak oleh PJ Bupati kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, salah satunya yakni kepala Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa terpilih Muhyidin, resmi dilantik, pada Selasa 02/8/2022 digelar di Gedung GOR mini Kuncup, kelurahan Pringsewu Barat, kecamatan Pringsewu, Selasa (09/08/2022).

Incumbent Kepala Pekon terpilih, Muhyidin mengucapkan syukur atas terpilihnya kembali dirinya sebagai kepala Pekon Tanjung Anom.

Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat yang mempercayakan suara mereka yang telah memilih dirinya.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, sesuai dengan slogan dan visi saya menjadikan Pekon Tanjung Anom lebih baik lagi,” katanya.

Dia berharap, usainya pelantikan kepala Pekon yang telah berlangsung dengan sukses, semua warga melebur dan bersinergi bersama-sama bekerja memajukan Pekon Tanjung Anom.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas do’a dan dukungan seluruh masyarakat, semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Muhyidin menambahkan amanah ini terwujud-nya dukungan seluruh masyarakat, semoga menuju terwujud-nya Pekon Tanjung Anom yang sejahtera, aman dan damai. Dengan nilai-nilai yang melandasi Pekon Tanjung Anom sebagai Pekon yang kaya akan potensi Sumber Daya Alam (SDM).

“Tetapi masih kurang maksimal didalam pemanfaatan dan pengelolaannya. Sebagian besar warga berprofesi sebagai Petani dan Buruh Tani, juga ada yang memelihara hewan ternak skala kecil, yang digunakan untuk investasi jangka pendek,” imbuhnya.

Laporan: Abdulah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button