28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Satu Unit Mobil Sedan Parkir Terbakar, Tidak Ada Korban

1 min read

PRINGSEWU, BIDIKNASIONAL.com – Satu unit kendaraan jenis sedan terbakar saat sedang parkir di jalan Sudirman tidak jauh dari Polsek Pringsewu kota, Selasa malam 09/08/2022 pukul 20.30 WIB.

Tak berselang lama jajaran Polsek dan Polres setempat dibantu tim damkar BPBD Kabupaten Pringsewu, segera berusaha untuk evakuasi korban dan memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar kurang lebih 30 menit.

Kapolsek Pringsewu kota, Kompol Ansori Samsul Bahri menyampaikan keterangannya saat dilokasi kejadian bahwa, satu unit kendaraan tersebut terbakar saat pemilik kendaraan parkir dipinggir jalan hendak berbelanja untuk membeli makanan.

Menurutnya, tiba tiba saat membuka pintu bagasi belakang terlihat api dan akhirnya kendaraan tersebut terbakar.

“Ya bener telah terjadi kebakaran satu unit mobil jenis sedan di jalan Sudirman tidak jauh dari Polsek Pringsewu kota, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, korban atau pemilik kendaraan bernama Subardi warga Jati Agung Kecamatan Ambarawa masih di evakuasi ke rumah sakit Wisma Rini,” jelasnya kepada media ini.

“Polisi masih melakukan penyidikan untuk mengetahui sumber api,” tuturnya.

Sementara itu, Tim Damkar BPBD Kabupaten Pringsewu Agus Purnomo mengatakan, setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian dan warga, pihaknya langsung menerjunkan personil dan satu unit mubil pemadam kebakaran.

“Kami langsung menerjunkan 5 personil tim damkar dan satu unit mubil pemadam, Alhamdulillah api berhasil dipadamkan,” kata Agus.

Afat warga sekitar juga ikut melihat kejadian tersebut dan berusaha dengan warga melakukan pemadaman mandiri.

Laporan: Abdulah

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.