JAKARTA

Pengurus Perkumpulan MUK Kab Pesisir Barat Provinsi Lampung di Jabodetabek Periode Tahun 2022- 2027 Terbentuk

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Pengurus perkumpulan Marga Ulu Krui (MUK) Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung yang berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi (Jabodetabek), telah terbentuk.

Acara pemilihan berlangsung dengan cara voting secara terbuka, di Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Minggu ( 21/8/2022).

Acara pemilihan berlangsung dari pukul 10.00 WIB s/d pukul 14.00 WIB yang berlangsung mengedepankan azaz musyawarah dan munfakat untuk mempersatukan dan menyambung silaturahim anak rantau yang berasal dari Marga Ulu Krui, Kab Pesisir Barat yang berdomisili di Jabodetabek.

Pengurus Paguyuban MUK Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, periode tahun 2022-2027 adalah sebagai berikut;

Dewan Pembina/Penasehat:

1.Drs.M. Aliyurja.JT.
2.Irawan Ridwan.SE.MM.

Dewan Pengurus:
Ketua Umum.
Ketua I : EM Liswandi.
Ketua II : Irwansyah.

Sekretaris Umum:
Sekretaris I : Ermen Patria.SE
Sekretaris II: Andi Patris.

Bendahara Umum: Ahlal Bidawan.SE, Wakil Bendahara: M.Yanuar Arha.JP.

Disela-sela pemilihan Dewan pembina/penasehat MUK Drs.M. Aliyurja.JT mengatakan, Perkumpulan MUK berdiri pada (1/4/2022) dan untuk acara pengukuhan pengurus agar segera dilaksanakan.

” Kalau menurut hemat saya acara pengukuhan nanti agar dilakukan suasana menyambut tahun baru 2023, yang dikemas “Pengukuhan Pengurus Muk Priode 2022-2027 dan Sesaminan”, kata Dewan pembina MUK.

Dikesempatan yang sama, paman Irwan yang juga sebagai pembina dan penasehat MUK mengatakan,”kita lakukan pengukuhan pengurus MUK pada tanggal 1 Januari 2023 dibuat agar meriah dan penuh kekeluargaan, yang berlokasi di lembah Tapuhay, daerah wisata Megamendung Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Disisi lain, Ketua umum MUK Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, EM Liswandi mengucapkan,”, terimakasih kepada pendiri Perkumpulan MUK yang telah memilih saya sebagai Ketua umum dan tentunya amanah ini sangat berat agar MUK kedepan lebih baik lagi sehingga akan memper-erat hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi, tentunya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua harus didukung oleh semua anggota MUK,”, harap EM Liswandi.

Tak hanya itu, Liswandi juga menyampaikan agar semua MUK yang ada di Jabodetabek agar menjaga kekompakan karena, dari 90 lebih anggota grup MUK banyak hubungan batin yang erat karena, masih pamili dekat antar sesama.

Laporan: eml

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button