LABUHANBATUSUMUT

Kadis Kominfo Terima Kunjungan Badan Pusat Statistik Labuhanbatu

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com -Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, S.T., M.Kom. menerima kunjungan dari Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar, S.Si., M.Si beserta rombongan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/08/2022).

Fadly mengatakan Dinas Kominfo Labuhanbatu siap mendukung penyelenggaraan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan oleh BPS Labuhanbatu mulai September 2022.

“Diskominfo Labuhanbatu mendukung kegiatan Regsosek, karena sejalan dengan tujuan Bupati Labuhanbatu untuk membolo Labuhanbatu, dengan melakukan pendataan langsung sehingga data yang didapatkan lebih valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Fadly.

Regsosek sendiri merupakan pengumpulan data sosial dan ekonomi penduduk Indonesia untuk melihat dinamika kesejahteraan masyarakat sebagai rujukan target dan integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi.

Kepala BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar, S.Si., M.Si mengatakan kunjungannya ke Diskominfo Labuhanbatu selain bersilaturahmi juga menyerahkan Buku Labuhanbatu Dalam Angka, juga untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan Regsosek 2022 dan penyelenggaran Satu Data Indonesia di Labuhanbatu.

“Semoga dengan adanya koordinasi ini Regsosek 2022 dan Satu Data Indonesia di Labuhanbatu dapat terlaksana dengan baik,” ucap Rahmat.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button