06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

BPK RI Datangi Kantor UPP Unit 111 Batang

1 min read

BATANG, BIDIKNASIONAL.com – Kedatangan BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Batang Kelas 111 dengan mengendarai Mobil Kijang Inova warna Putih, nomor polisi B.2570.SXE, pada Rabu (21-9-2022), sekitar pukul 09.00 WIB – 13.40 WIB.

Apakah terkait pemberitaan kasus dugaan Mafia Pelabuhan PLTU Batang?.

Awak media berupaya menggali keterangan Kepala UPP (Unit Penyelenggara Pelabuhan) namun terganjal oleh jawaban security karena dikatakan Kepala UPP tidak ada di kantor.

“Kepala UUP nya tidak ada, bapak sedang tidak dikantor, kalau ada sesuatu bisa menemui PHnya (Pimpinan Hariannya),” terangnya.

Setelah itu awak media dipersilahkan masuk kedalam dan ditemui salah satu karyawan dan mengatakan bahwa pimpinan nya tidak ada di lokasi sedang di Jakarta.

“Pimpinan tidak ada di lokasi sedang berada di Jakarta, mengenai kapan bisa menemui nya tidak bisa menjadwalkan kapannya, juga saya tidak punya nomer kontaknya,” terang salah satu karyawan UPP.

Untuk diketahui, sekitar jam 14.00 WIB Tim BPK RI keluar dari kantor UPP, mereka berjumlah 3 orang didampingi salah satu karyawan UPP.

Ditanya media anggota BPK RI terkait kedatangannya di Kantor UUP, salah satu perwakilan menjelaskan, soal wawancara bisa langsung ke kantor pusat karena bukan kewenangannya.

” Konfirmasinya sama pak wahyu aja dan kami dalam rangka Pengawasan pemantauan dan maaf kami masih ada agenda lagi di dermaga,”Jelasnya.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.