LABUHANBATUSUMUT

HUT Bhayangkara Lalulintas Ke 67, Polres Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut 

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalulintas Ke 67 di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Kamis (22/09/2022).

Pada peringatan tersebut AKBP Anhar Arlia Rangkuti memberikan penghargaan kepada personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu yang berprestasi.

“Saat ini kita sedang melaksanakan syukuran Hut lalu lintas Bhayangkara ke-67, bahwa angka 67 tahun merupakan usia yang cukup dewasa, sehingga kita lebih di tuntut lagi untuk profesional dalam pelaksanaan tugas,” kata Anhar.

Disampaikan Anhar juga Satuan lalu lintas merupakan Etalase Kepolisian, dikarenakan Uniform yang selalu dipakai saat bertugas, Saat memberi palayanan langsung setiap hari nya kepada masyarakat baik di jalan umum maupun di pos pos pelayanan.

“Walau ada sebahagian masyarakat yang kurang suka, namun yakinlah rekan rekan bahwa banyak sekali masyarakat diluar sana membutuhkan kehadiran kita,” ujar kapolres Labuhanbatu.

Lanjut, masih kata Anhar, kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra memberikan penghargaan kepada Sat Lantas Polres Labuhanbatu menjadi yang terbaik dalam hal menurunkan angka kecelakaan lalulintas semester I Tahun 2022

“Piagam dari kapolda sumut Irjen Panca diberikan kapolres labuhanbatu dan diterima langsung oleh kasat lantas polres labuhanbatu AKP Rusbeni SH.MH,” bilangnya.

Dalam acara Hut Bhayangkara lalulintas ke 67 polres labuhanbatu juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu, para fakir miskin dan korban kecelakaan lalulintas serta Penghargaan diberikan kepada masyarakat yang berdedikasi dalam membantu tugas Polisi lalulintas.

Turut hadir pada acara Hut Bhayangkara Lalulintas ke 67 Para Kanit lantas, Kagatur, Kapos,Perwira dan Brigadir Sat Lantas Polres Labuhanbatu, kepala dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, serta pimpinan cabang BRI dan Kepala Jasa raharja Cabang Rantauprapat.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button