LABUHANBATUSUMUT

Lakoni Laga Akhir Hidup Mati, Labuhanbatu Tersingkir Versus Serdang Bedagai 

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Serdang Bedagai Pupus Mimpi Labuhanbatu untuk lanjut masuk ke babak berikutnya setelah Tim Sepakbola Serdang Bedagai sukses menyingkirkan Tim Sepakbola Labuhanbatu dengan Skor akhir 3-1 pada laga penyisihan akhir di Grup C Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 bertempat di Lapangan PPLP Sumut Jumat (28/10/2022), pertandingan dimulai sekira pukul 09.30 Wib Pagi tadi.

Pertandingan ini merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua kesebelasan untuk dapat lolos dalam babak selanjutnya (8 besar-Red), hasil menang menjadi harga mati bagi kedua tim ini.  berhasil kalahkan Labuhanbatu membuat pendukung Serdang Bedagai puas dengan kinerja para pemain, pelatih dan seluruh official.

Analisis jalannya pertandingan kedua Tim yang tersaji di Lapangan PPLP Sumut, Serdang Bedagai mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak awal terhadap Labuhanbatu. Terlihat dibabak pertama ini kedua Tim penuh motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, sampai akhir penghujung babak pertama tidak ada satupun gol yang tercipta kedudukan sama kuat 0-0.

Laga baru berlangsung sengit pada babak kedua setelah pada babak pertama berakhir tanpa satu gol pun. Kebuntuan dari barisan penyerang Pelatih Serdang Bedagai Chairul Sofyan melakukan perubahan taktik permainan dengan melakukan pergantian pemain M. Rival masuk mengantikan Aditya Prabayu hingga hasilnya pada menit ke-60 M. Rival sukses menciptakan gol pertama Serdang Bedagai.

Menit ke-64 Lagi-lagi M.Rival menambah keunggulan Serdang Bedagai hanya berselang 4 menit dari gol pertama yang dia ciptakan dia berhasil menambah keunggulan 2-0, pertandingan babak kedua ini merupakan menjadi laga yang fantastis bagi M.Rival buktinya lagi dia berhasil mengoyak jala gawang Labuhanbatu dan membuat hattrick, 3-0 bagi keunggulan Serdang Bedagai.

Gol penghibur semata wayang dari Labuhanbatu hingga akhirnya dapat tercipta menit ke-86 oleh Irwansyah, sampai akhir laga selesai skor 3-1 bagi kemenangan Serdang Bedagai kontra Labuhanbatu.

Sebelumnya pertandingan lain di Grup C yang telah bermain, Asahan berhasil menasbihkan dirinya menjadi juara Grup dan lolos untuk tahapan babak selanjutnya  setelah berhasil mengalahkan Humbahas 6-2 dan diikuti Serdang Bedagai diposisi Runner Up yang juga lolos pada tahapan babak selanjutnya.

Berikut Rangkuman Klasemen di Grup C melalui hasil pertandingan yang telah digelar ini Asahan berada diperingkat pertama point sempurna 9, Serdang Bedagai urutan kedua point 6, Labuhanbatu berada di peringkat ketiga point 3, disusul Humbahas peringkat ke empat /terakhir point 0.

Laporan: MS

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button