07/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Serah Terima Aset dan Sertijab Kepala Desa Pegayo Periode 2022-2028

1 min read

Serah terima aset dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) kepala kampong Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Tahun 2022 di kantor Desa Setempat, Rabu (23/11/2022)//Foto.dok: Agus Darminto

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com -Penjabat (Pj) Kepala Desa Pegayo Ramadhan menyerahkan aset Desa pegayo kepada kepala desa definitif hasil pemilihan kepala desa serentak pada 2 Oktober 2022.

Serah terima aset desa tersebut dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) kepala kampong Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Tahun 2022 di kantor Desa Setempat, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan dihadiri Sekcam Simpang kiri, pendamping kecamatan, pendamping Desa Lokal, Kepala desa terpilih dan PJ, kepala desa pegayo yang telah purna tugas, tokoh masyarakat BPG dan masyarakat.

Sesuai dengan berita acara, Pj.Kepala Kampong Pegayo yang telah purna tugas dalam acara ini menyerahkan segala sesuatu yang berhubungan dengan jabatan, tugas dan tanggung jawab sebagai kepala kampong.

Dilanjutkan, Ansyahrial sebagai kepala kampong Definitif Periode Tahun 2022-2028 menerima sesuatu yang berhubungan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan kepala kampong.

Untuk diketahui, bersamaan dengan serah terima jabatan ini, maka semua aset inventaris Kampong, berkas berkas dan lain lain yang barangkali belum tersedia saat penandatanganan akan diserahkan dan penyelesaian nya dalam waktu yang singkat.

Laporan: AGUS DARMINTO

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.