BOLAANG MONGONDOWSULUT

Kepala Sekolah Masita Limpaton: SDN 1 Komangaan Butuh Bantuan Gedung Ruang Guru

SDN 1 Komangaan Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara (Foto: hms)

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Sekolah Dasar Negeri 1 Komangaan Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara , butuh bantuan gedung ruang guru.senin 28/11/2022.

Kepala sekolah dasar negeri 1 Komangaan Masita Limpaton.S.Pd ketika bersua di ruang kerjanya, menyampaikan sejak berdirinya sekolah ini belum pernah dapat bantuan ruang guru.

Saat ini kata dia, masih menempati ruang kelas belajar, kalaupun sudah ada bangunan ruang guru, sudah pasti kami akan menempati ruang tersebut.

Pihak sekolah sudah pernah mengusulkan lewat Musyawarah desa, hingga kecamatan dan sampai Kabupaten bahkan kedinas Pendidikan Bolmong, namun hingga saat ini belum juga terjawab.

Lanjutnya, pihak sekolah sangat berharap agar Pemerintah baik Pusat, Provinsi dan daerah dapat membantu sebagaimana hingga sampai dengan saat ini, kami belum memiliki gedung ruang guru.

Masita menambahkan, selain ruang guru, ruang belajar sebanyak 3 ruang sudah cukup lama, yakni di lbangun pada tahun 1947 dan pernah direhab pada tahun 2009. Hingga kini sudah memasuki 13 tahun.

Hal ini juga ditambahkan oleh salah satu guru yang cukup lama di SDN 1 Komangaan yaitu Lahudin.

Lahudin menyampaikan, sampai saat ini belum pernah ada bantuan gedung ruang guru di sekolah ini, terpaksa kami menempati ruang kelas belajar. Untuk itu kami berharap apa yang menjadi harapan kami guru-guru di sekolah SDN 1 Komangaan dapat terjawab, ucap Muh. Setio.

Laporan: Arm

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button