BANYUWANGIJATIM

Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi Terima Anugerah Penghargaan Terbaik II Peraih IKPA 2022

Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa dan Plt. Kadis Pertanian dan Pangan Banyuwangi Muhammad Khoiri (foto.dok: hms)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi mendapatkan anugerah penghargaan terbaik II, peraih Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Tahun 2022.

Terkait hal ini, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi Muhammad Khoiri menyampaikan puji syukur atas anugerah penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah atas berkat rahmat Tuhan Allah SWT, Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi dapat anugerah penghargaan terbaik II, peraih Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Tahun 2022 tingkat Kabupaten/Kota se- Jawa Timur dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, yang diserahkan oleh Gubernur Jatim di Grahadi Surabaya pada tanggal 15 Des 2022 ” terangnya. Jumat (16/12/2022).

Sebagai informasi, IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku (BUN)bendahara umum negara, untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian/ lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektif pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Dalam hal ini, Muhammad Khoiri mengapresiasi setingi-tingginya kepada seluruh staf jajaran Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi atas kinerja dan kerjasama yang baik dan dedikasi pelaksanaan anggaran.

” Penghargaan ini merupakan prestasi kita bersama, tidak akan tercapai suatu keberhasilan, tanpa adanya kerjasama yang baik solid dari seluruh jajaran pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi,” tutupnya.

Laporan: j0181/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button