JATENGMAGELANG

Akmil Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Taruna Akademi Militer menggelar Doa bersama dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 (foto.dok: Penhumas Akmil)

MAGELANG, BIDIKNASIONAL.com
Taruna Akademi Militer menggelar Doa bersama dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, sebagai koordinator Kabintal Akmil Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I. bertempat di tempat ibadah sesuai agama masing-masing, yang beragama Islam di Masjid Al-Jihad, Katholik di Gereja Ignatius Slamet Riyadi dan Protestan di Gereja Imanuel serta Hindu Pura Kawiswara Kesatrian Akademi Militer. Kamis (15/12/2022),

Kabintal dalam kegiatan ini menyampaikan, “Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 yang dilaksanakan setiap tanggal 15 Desember, untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.

Kabintal dalam pesannya memyampaikan, merupakan tugas kita bersama untuk meneruskan cita-cita para pendahulu kita yaitu dengan bekerja keras menyelesaikan tugas pokok secara optimal diimbangi dengan jiwa raga dan rokhani yang sehat.

Mari kita panjatkan doa untuk para pejuang yang telah gugur dalam pertempuran mempertahankan Negara Kesatuan RI,” tutup Kabintal.

Sumber: Penhumas Akmil

Laporan: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button