JATIMSIDOARJO

Polsek Wonoayu Sidoarjo Jelang Nataru Himbau Warga Jangan Gunakan Knalpot Brong

Himbauan dilakukan anggota lantas Polsek Wonoayu Sidoarjo beberapa hari jelang Nataru (Foto.dok: hms)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Jaga kondusifitas kamtibmas dan guna wujudkan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, warga dihimbau untuk tidak menggunakan knalpot brong.

Himbauan ini dilakukan anggota lantas Polsek Wonoayu Sidoarjo beberapa hari jelang Nataru. Polisi #polrestasidoarjo disebar ke sejumlah bengkel dan berpatroli menyasar adanya pemuda pengendara roda dua yang berkumpul saat akhir pekan, Sabtu (17/12/2022).

Kapolsek Wanoayu Sidoarjo AKP Samad mengatakan, pengendara yang menggunakan knalpot modifikasi brong begitu meresahkan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

“Pertama yang kami lakukan adalah dengan berikan himbauan atau edukasi ke bengkel maupun pemuda pengendara roda dua yang menggunakan knalpot brong. Jika himbauan masih tidak diperhatikan nanti tentu akan ada penindakan,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi peraturan tertib berlalu lintas dan taat akan prokes. “Keselamatan berkendara nomor satu, mari wujudkan kenyamanan masyarakat di saat Nataru,” pesan AKP Samad.

Laporan: yah/rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button