BANYUWANGIJATIM

Pergantian malam Tahun Baru 2023, Kamtibmas di wilayah Banyuwangi Aman dan Kondusif

Kapolsek Banyuwangi AKP. Kusmin, SH (tengah) bersama Tim terpadu pengamanan Operasi Lilin Semeru 2022 (31/12)// Foto.dok: tim

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang pergantian Tahun Baru 2023 untuk kegiatan masyarakat dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2023, pada 31 Desember 2022 sampai dengan dini hari berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin, SH menerangkan, ” Beberapa titik pusat keramaian, Taman Blambangan, Pantai Boom Marina, pasar Banyuwangi, pertokoan, Mall dan area plengsengan Banyuwangi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat juga aman kondusif tidak terjadi tindak kriminal dan pelanggaran lainnya, dan intinya kegiatan perayaan malam Tahun Baru 2023 berjalan dengan meriah, aman, lancar dan kondusif ” terang Kapolsek kepada bidiknasional.com Minggu (1/1/2023)

AKP. Kusmin menambahkan, dalam pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2023, menjalin komunikasi, koordinasi, kolaborasi bersama TNI – POLRI, BPBD, PMI, Senkom mitra POLRI, tim Ambulance dan Staikholder terkait.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang telah merayakan pergantian malam Tahun Baru 2023 dengan tetap ikut serta menjaga kemanan dan ketertiban, baik dilingkungan masing masing maupun di area publik lainnya,” tutupnya.

Laporan: j0181/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button