BANDAR LAMPUNG

Kasrem 043/Gatam Hadiri Peringatan HUT LVRI Ke-66 tahun 2023

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri peringatan HUT Legiun Veteran RI (LVRI) ke-66 Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor DPD LVRI Provinsi Lampung Jl. Sriwijaya Enggal Bandar Lampung. Senin (2/1/2023)// Foto.dok: Suhartono

BANDAR LAMPUNG, BIDIKNASIONAL.com – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri peringatan HUT Legiun Veteran RI (LVRI) ke-66 Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor DPD LVRI Provinsi Lampung Jl. Sriwijaya Enggal Bandar Lampung. Senin (2/1/2023).

Pada peringatan yang ke-66 tahun ini LVRI yang di buka Ketua DPD LVRI Prov. Lampung Bpk. H. Subardi, mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghindari Upaya Memecah Belah Bangsa dan Negara dalam rangka Menghadapi Tahun Politik.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wantimda LVRI Prov. Lampung Kolonel (Pur) Sutomo, Kepala Dinas Sosial Prov. Lampung Bpk. Yusuf Edy. T. S.IP., M.M, Kakaminvet Kota Bandar Lampung Mayor CAJ (K) Utami, Kakaminvet Lampung Selatan Mayor CAJ (K) Indah Hati dan Seluruh Anggota Jajaran LVRI Provinsi Lampung.

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, dalam amanatnya menyampaikan di Momentum Yang Berbahagia Ini Selaku Kasrem 043/Garuda Hitam, turut senang ats diselenggarakannya Hari Veteran, ini menjadi tanda penghargaan dan penghormatan dari Pemerintah juga Rakyat Indonesia kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam rangka meraih Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Kepada Keluarga Besar LVRI Provinsi Lampung, kami sangat mengapresiasi yang yang setingi tingginya atas dedikasinya dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara baik di masa perjuangan maupun masa pembangunan saat ini.

Kita berharap diperingatan, Hari Veteran Nasional LVRI yang Ke-66 Ini, hendaknya kita tidak hanya sekedar bernostalgia, namun diharapkan acara ini dapat menjadi wahana dalam mewariskan semangat nilai kejuangan 45 dan meningkatkan sekaligus memupuk jiwa nasionalisme para generasi muda di wilayah provinsi lampung, untuk membangun karakter bangsa yang kuat, sehingga tidak mudah terpecah belah oleh perkembangan jaman,” terang kasrem.

Diakhir sambutannya Kepada Seluruh Anggota LVRI Kasrem 043/Gatam mengucapkan “ Selamat Hari Veteran Nasional ke-66 Tahun 2023, Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa Memberikan Petunjuk, Bimbingan Kepada Kita Semua,” pungkas Kasrem.

Laporan: Suhartono

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button