KALTENGMURUNG RAYA

Bupati Mura Lantik Testo Sarjono sebagai Dirut PDAM

Direktur Perumda Danum Pomolum, Testo Sarjono (Foto: Efendi) 

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Testo Sarjono resmi dilantik Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) atau sekarang disebut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Danum Pomolum Murung Raya yang berlangsung di Aula Setda Gedung B di Puruk Cahu, Selasa (21/2/2023).

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph memberikan pesan terhadap Direktur Perumda Danum Pomolum, salah satunya terkait dengan mempertanggungjawabkan secara institusional kepada masyarakat dan pemerintah dalam melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal guna meningkatkan kualitas dan kuantitas Perusahaan Daerah Danum Pomolum.

“Nantinya kami akan lakukan evaluasi kerja selama 6 bulan ke depan melalui pengawasan, apabila tidak mampu meningkatkan etos kerja maka kita akan pikirkan kedepannya bagaimana,” kata Perdie M. Yoseph.

Diwawancara secara terpisah, Direktur Perumda Danum Pomolum, Testo Sarjono menjelaskan setelah dirinya dilantik terlebih dahulu akan melakukan pembenahan dari dalam dalam rangka menentukan kebijakan kedepannya.

“Saya sendiri sebagai direktur terpilih dalam waktu dekat ini sudah ada rencana kerja untuk pembenahan dari dalam dulu. Karena saya juga masih baru tentu akan mempelajari dulu untuk menentukan tindakan apa yang akan kita ambil nantinya,” pungkas Testo.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button