LAMPUNGPESISIR BARAT

MAKSIMALKAN PELAYANAN, POLRES PESISIR BARAT GELAR APEL RANDIS DAN CEK SENPI PARA ANGGOTA

Polres Pesisir Barat mengadakan apel kendaraan dinas (Randis) baik roda 4 maupun roda 2 di Mapolres Pesisir Barat (24/2)//Foto: Taufik

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Polres Pesisir Barat mengadakan apel kendaraan dinas (Randis) baik roda 4 maupun roda 2 di Mapolres Pesisir Barat yang beralamat di Kuala Stabas lingkungan pasar Mulya Kel. Pasar Kota Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jumat 24-02-2023 Pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan apel kendaraan itu dipimpin langsung Kapolres, AKBP AlsyahendraL, S.IK, M.H yang dihadiri PJU polres dan para Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Barat (Pesibar) serta pemegang Randis baik yang yang berdinas di Polres maupun Polsek.

Dalam kesempatan apel kendaraan itu Kapolres mengatakan mulai hari ini (Jum’at) pihaknya akan reset ulang seluruh kendaraan dinas baik di Polres maupun di Polsek.

Kapolres, Pesisir Barat AKBP AlsyahendraL, S.IK, M.H

Kapolres menambahkan untuk kendaraan yang rusak segera diperbaiki supaya tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas.
Setelah kendaraan di bagi ke personil maka tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas bagi setiap anggota, karena dalam situasi apapun bisa kita tempuh dengan kendaraan dinas, tegas Kapolres.

” Berikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan cepat respon apa yang menjadi keluhan ditengah tengah masyarakat, sebab itu sudah menjadi tugas kita sebagai abdi negara,” tambah AKBP. Alsyahendra.

Selain pengecekan kendaraan dinas, pada kesempatan itu juga dilanjutkan pengecekan senjata api (senpi ) dinas yang dipegang seluruh anggota Polisi yang bertugas di Polres Pesisir Barat.Semua itu demi untuk memaksimalkan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button