PINRANGSULSEL

Bupati Andi Irwan Hamid Berikan Bantuan Korban Terdampak Angin Kencang di Ujung Lero

Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan bantuan langsung berupa kebutuhan sehari- hari seperti beras, makanan instan dan bantuan yang lainya, Sabtu (25/2/2023)// Foto: Sabir

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Andi Irwan Hamid memberikan bantuan bagi korban angin kencang di ujung Lero.

Kehadiran Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau langsung kondisi rumah warga terdampak angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu ( 25/2/2023) di Ujung Lero Kecamatan SUPPA, Kabupaten pinrang Sulawesi Selatan.

Bupati irwan juga menyerahkan bantuan langsung berupa kebutuhan sehari- hari seperti beras, makanan instan dan bantuan yang lainya.

Menurut Bupati, bantuan ini adalah bentuk kepedulian bagi warga yang terdampak bencana yang tak di sangka, dan berharap warga cepat pulih, bangkit kembali untuk melakukan aktifitasnya seperti biasa.

Irwan Hamid meminta warga agar tenang dan tetap waspada bencana di tengah kondisi cuaca yang masih menunjukkan belum bersahabat.

“Kami berharap berharap warga tetap waspada cuaca masi menunjukkan anomali,” kata Bupati Pinrang.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial M.rusli mengungkapkan, bencana yang terjadi di ujung lero merusak 50 rumah warga, mayoritas yang tinggal di pesisir pantai.

Pada kesempatan ini turut hadir kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura A.Tjalo Kerrang, Camat SUPPA dan unsur Forkopimca Kecamatan SUPPA.

Laporan: *sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button