KALTENGMURUNG RAYA

Wakil Ketua II DPRD Mura: Perusahaan Berinvestasi di Mura Diharapkan Berikan Dampak Positif 

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin. (Foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Setiap perusahaan yang berinvestasi di daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) tentu diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi daerah dan juga masyarakat lokal, terutama yang berada di sekitarnya.

Disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin bahwa para investor harus dapat bermitra dengan masyarakat. Artinya, perusahaan harus bisa memberdayakan masyarakat sekitar serta memberikan kontribusi lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan, Jum’at 3 Maret 2023.

“Terjalinnya kemitraan antara perusahaan dan masyarakat tentu sebagai salah satu dalam menghindari berbagai konflik, seperti memberikan pelatihan dan memprioritaskan tenaga kerja lokal,” ungkapnya, beberapa waktu yang lalu.

Selebihnya lagi, guna meningkatkan kemitraan perusahaan juga dapat membantu masyarakat pada berbagai bidang baik itu pertanian, perikanan, perkebunan, dan lain sebagainya. Dengan begitu akan tercipta keharmonisan tanpa adanya permasalahan.

“Pada dasarnya ketika ada perusahaan masuk di suatu daerah, masyarakat hanya menginginkan mereka diperhatikan bukan diabaikan. Karena, pada intinya kehadiran perusahaan diharapkan bisa memberikan dampak positif,” harapnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button