DELI SERDANGSUMUT

Dandim 0204/DS Ultimatum Anggota Ormas yang Aniaya Anggotanya Segera Serahkan Diri

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Kasus pengeroyokan anggota intelijen Kodim 0204/DS diduga dilakukan oleh sekelompok orang yang terafiliasi disalah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) lekat dengan seragam corak loreng orange black (PP) tampak makin memanas.

Pasalnya, pimpinan Kodim 0204/DS tak segan perintahkan anggotanya membantu penyidik Polresta Deli Serdang untuk segera memburu para tersangka pelaku pengeroyokan anak buahnya yang mengakibatkan cacat bagian mata agar terungkap.

“Kami minta kepada pimpinan OKP (PP) yang terafiliasi sebagai pelaku pengeroyokan anggota Intelijen Kodim 0204/DS segera menyerahkan anggotanya kepada pihak Polresta Deli Serdang sebelum sepenuhnya kami yang bertindak,” cetus Dandim 0204/DS.

Selain itu, Pamen Pangkat Letkol lulusan Akmil 2003 itu juga menegaskan jika pihaknya tidak memberi izin membuat keramaian terhadap OKP PP yang dia nilai tidak memiliki empati yang manusiawi.

Menurut Letkol Yoga, OKP PP tak patut di beri ruang dan fasilitas di distrik yang dia pimpin itu, ia juga berharap Polresta Deli Serdang bisa menjadi maklum dan sependapat dengan keputusannya.

“Kodim 0204/DS tidak berikan izin pelaksanaan muscab MPC PP Deli Serdang dikarenakan Kodim dan Polres sibuk mencari pelaku penganiayaan, Pemuda Pancasila bukan membantu tapi sibuk mau melaksanakan muscab. Dimana rasa kemanusiaannya?, dan ketua MPC PP Deli Serdang kurang komunikatif,” tandas Dandim.

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button