PINRANGSULSEL

Bupati Pinrang Lepas Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai BUMN

Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memberikan sambutan di acara jalan santai BUMN salah satu rangkaian 25 Tahun BUMN, di Lasinrang Park, Minggu (19/3/2023)// Foto: Ist

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas ribuan warga yang mengikuti jalan santai BUMN salah satu rangkaian 25 Tahun BUMN, di Lasinrang Park pada hari Minggu (19/3/2023).

Kegiatan yang bertujuan jalan sehat bersama BUMN tersebut di mulai dengan penyerahan obor dari anis salah seorang Direksi PT. Semen Tonasa dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera star oleh Bupati Pinrang.

Obor ini sendiri merupakan “Estafet Obor BUMN ” dari sabang sampai Marauke dan si adakan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 februari hingga 19 Maret 2023.

Dalam sambutan nya Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi jalan sehat bersama BUMN ini sebagai salah satu bagian dari budaya hidup sehat baik jasmani maupun rohani dengan berolah raga.

Pihaknya juga menyampaikan Selamat hari jadi BUMN menuju Indonesia Sehat,” Selamat hari jadi BUMN ke 25 dan kami atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten pinrang sulawesi selatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, kata Irwan Hamid.

Jalan Sehat bersama BUMN ini dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, para pimpinan OPD dan ratusan masyarakat dari berbagai komunitas yang ada di kabupaten pinrang.
Rute yang di tempuh kurang lebih tiga kilometer, mengambil start dan finish di lasinrang park.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button