LABUHANBATUSUMUT

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Worlab Labuhanbatu Berbagi Sembako

Wartawan Olah Raga Labuhanbatu  (WORLAB) berikan bantuan sembako kepada warga, Senin (20/3/2023) sore (Foto: Tim)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Wartawan Olah Raga Labuhanbatu  (WORLAB) berikan bantuan sembako kepada warga, Senin (20/3/2023) sore.

Bantuan sembako diberikan kepada sejumlah warga yang membutuhkan  berisikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Tujuan pemberian santunan sosial kepada warga  ini merupakan salah satu visi dan misi dari organisasi Worlab Labuhanbatu.

Selain itu, bantuan sosial ini Sebagai wujud kepedulian Worlab Kepada warga sekitar yang kurang mampu.

“Hal ini juga merupakan implementasi dari firman Allah dan Ridho nya Allah, dimana didalam menjalani kehidupan di dunia ini seluruh umat muslim wajib hukumnya untuk selalu peduli dan membantu para kaum yang kurang mampu, apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan” Kata Ketua Wartawan Olah Raga Labuhanbatu (WORLAB) M. Sukma didampingi Bendahara Worlab Zulkarnain  kepada awak media.

“Saling peduli dan berbagi kepada sesama erat kaitannya kepada sifat dari Allah SWT, dan kalaulah kita semua memiliki kepekaan untuk saling peduli dan berbagi maka didalam menjalani kehidupan didunia ini terasa sangatlah indah.” Ujarnya.

Ketua Worlab Labuhanbatu M. Sukma SE juga menyampaikan Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, besok lagi, hari ini kita di wilayah kecamatan rantau selatan  besok kecamatan rantau utara dan bilah barat.

Pantauan  awak media  dalam pemberian santunan sosial, selain  pengurus  turut hadir menyaksikan, pemuka agama dan pemuka masyarakat Merlis Spdi.

Laporan: Tim/Red

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button