BANYUWANGIJATIM

Tren Kepercayaan Publik ke Polri Naik, MUI Banyuwangi Apresiasi Kinerja Kapolri

Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi, H.Moh.Yamien, Lc (Foto: Humas)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari-Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen. Ketua MUI Kabupaten Banyuwangi, H.Moh.Yamien,Lc, mengapresiasi pencapaian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran.

“Kami H.Moh.Yamien,Lc, atas nama MUI Kabupaten Banyuwangi mengapresiasi usaha Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang selalu membuat terobosan dan inovasi yang cerdas dengan tagar kerja Tuntas, Cerdas dan Ikhlas. Terbukti dengan cepat dapat meraih kembali kepercayaan dan simpati masyarakat, lanjutkan! Kepolisian Sehat, Masyarakat Selamat, Indonesia Kuat,” ungkapnya saat diwawancarai awak media saat berada di Bandara Blimbingsari Rogojampi.

Diketahui, Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap lembaga, salah satunya Polri pada periode Februari-Maret 2023. Hasilnya, tingkat kepercayaan ke Polri meningkat dan berada di angka 70,8 persen.

Menutup wawancara tersebut, H.Moh.Yamien,Lc mengucapkan selamat kepada Polri yang telah berhasil meningkatkan kepercayaan publik. Dia mendoakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran agar terus memberikan yang terbaik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk kepolisian. Kami selalu mendoakan Anda untuk tetap tegar, sehat, dan kuat dalam melindungi kami semuanya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tandasnya.

Laporan: @j0181/humas

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button