KALTENGMURUNG RAYA

Ketua Komisi III DPRD Mura Berharap KONI Dukung Atlet Porprov

Ketua Komisi III DPRD Mura, Ahmad Tafruji. (dok.foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Komisi III DPRD Murung Raya (Mura) Ahmad Tafruji mengimbau kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten setempat, agar turut memberikan dukungan kepada atlet yang maju ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023.

“Kami mengimbau kepada KONI untuk turut mendukung atlet-atlet Murung Raya yang akan maju ke ajang Porprov tahun 2023 ini, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ungkap Tafruji, Rabu (12/4/2023)

Ketua Fraksi PAN ini juga mengatakan, dukungan yang bisa diberikan oleh KONI Murung Raya yakni pembinaan untuk atlet yang akan mengikuti Porprov tahun 2023.

“Dukungan anggaran dari KONI untuk cabang olahraga yang mengikuti Porprov juga penting. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan para atlet selama berlatih dan bertanding nanti,” jelas Tafruji.

Ia juga berharap, KONI bisa meningkatkan koordinasi dengan berbagai cabang olahraga yang ada di Murung Raya, sehingga mengetahui apa saja yang dibutuhkan.

“Jangan ada yang dianak tirikan, karena semua cabang olahraga beserta atletnya khususnya di Kabupaten Murung Raya berpotensi mengharumkan nama daerah dan membawa medali. Jadi perlu mendapatkan dukungan sesuai dengan tupoksi KONI,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button