BOJONEGOROJATIM

Viral di Tik Tok Mirip Anggota DPRD Bojonegoro, Hasil Editan

‚óŹ Haji Salim: Penyebar Video Sengaja Membunuh Karakter Anak Saya

Ilustrasi

BOJONEGORO, BIDIKNASIONAL.com – Hari ketiga umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri, di dunia maya digemparkan oleh viralnya sebuah video Tik Tok yang mirip anggota DPRD Bojonegoro.

Dalam unggahan vidio berdurasi sekitar 12 detik tersebut membuat gempar medsos, karena wajahnya mirip anggota politisi kabupaten kaya minyak tersebut.

Haji Salim, orang tua korban bully medsos, kepada awak media ketika ditemui di kediamannya, Rabu (26/4/2023) mengatakan, apa yang saat ini diviralkan oleh orang tak bertanggungjawab
itu diragukan kebenarannya. Nampaknya penyebar video sengaja menyebarkan untuk
membunuh karakter dan membuat kegaduhan di masyarakat.

“Kita maklum saat ini menjelang tahun politik pasti ada -ada saja yang bikin gaduh. Kami dari keluarga baik baik, santun, terdidik dan sangat tidak mungkin melakukan hal-hal yang merugikan keluarga besar kami. Awal mulanya kami sangat syok atas pemberitaan miring seperti itu, namun setelah kami teliti dengan seksama, ternyata hanya sebuah editan belaka yang sejatinya bertujuan untuk menjatuhkan secara politis dan martabat keluarga kami,” kata Haji Salim.

Haji Salim mengatakan, jika video itu memang benar mengapa video tersebut dihapus oleh penyebarnya dan diklarifikasi serta ada permintaan maaf?.

“Sebetulnya saya merasa risih terhadap ulah segelintir orang yang kurang bersikap kesatria dan tidak bertanggung jawab
dengan membuat keresahan dan gaduh di medsos. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran kita semua. Kami berharap bermedsoslah yang bijaksana dan santun jangan merugikan orang lain, ” tutupnya.

Laporan: pri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button