KALTENGMURUNG RAYA

Bupati Mura Lantik Pj Kades Puruk Kambang 

Bupati Drs. Perdie M. Yoseph,MA saat melantik Pejabat Kepala Desa Puruk Kambang, Kecamatan Tanah Siang Selatan Mohamad Hoyan. (Foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph melantik Pejabat Kepala Desa Puruk Kambang,  Kecamatan Tanah Siang Selatan Mohamad Hoyan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan belum lama ini, Jumat (12/5/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pj Kades Puruk Kambang dilaksanakan guna mengisi jabatan Kades yang sudah berakhir masa jabatannya.

“Pj Kades akan mengisi jabatan Kades sementara terhitung sejak dilantik sampai kades yang baru definitive hasil Pilkades serentak terpilih dan ditetapkan ,” Kata Perdie.

Bupati juga menyampaikan, pelaksanaan Kades serentak akan dilaksanakan pada 9 Juni 2023 mendatang yang diikuti 35 desa dari 9 Kecamatan diwilayah Kabupaten Murung Raya. Dengan demikian, Bupati mengajak kepada seluruh pihak untuk menjaga keamanan persatuan dan kesatuan di Murung Raya.

“Saya harapkan kepada Pj Kades yang baru dilantik, agar segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan maupun dinas DPMD untuk melaksanakan roda pemerintahan supaya bias berjalan dengan baik,” pungkasnya

Hadir dalam pelatikan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lynda Kristiane, Kepala Kesbangpol Mizam Chandrapati, Camat Tanah Siang Selatan beserta unsur Tripika Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button