JATIMMALANG

PT Medizaa Bagikan 200 Paket Sembako, Warga Kelurahan Kesatrian Senang

Sudarmiati, SE, junior manager PT Medizaa bersama Basuki Riawan, ST, MM, lurah Kesatrian, Kec Blimbing, Kota Malang, saat pembagian paket sembako.(Foto: Nino Wiwantara)

KOTA MALANG, BIDIKNASIONAL.com – Upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan, PT Medizaa International Equipment Limited yang diwakili oleh timnya memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat di kantor Kelurahan Kesatrian,  Kecamatan Blimbing,  Kota Malang, Selasa (27/6/2023).

Seperti disampaikan oleh Sudarmiati, SE,  selaku junior manajer PT Medizaa, bahwa kegiatan menyalurkan bantuan tersebut semata-mata untuk memberikan peluang bagi masyarakat secara umum agar ikut serta bergabung ke PT Medizaa dalam bidang kesehatan.

“Alhamdulillah, pembagian sembako berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias. Selain itu, Medizaa yang ada di Inggris juga akan menyumbangkan US $ 20 juta ke Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat. Sumbangan harian akan mencakup makanan, kebutuhan sehari-hari, pakaian, tempat tidur dan produk perawatan pribadi. Persediaan ini akan didistribusikan oleh tim manajer Medizaa di berbagai kota di Indonesia. Amal ini akan dilakukan dalam batch dan akan selesai selama setengah tahun,” jelasnya.

Sertifikat junior manager PT Medizaa yang diterima Sudarmiati, SE.

Disisi lain, Paul Michael Sheehan, CEO Medizaa International Equipment Limited, mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan yang berkelanjutan terhadap perusahaan Medizaa. Bagi masyarakat yang sudah menjadi anggota organisasi Medizaa, pihaknya sangat menghormati dan menghargai atas konstribusinya selama ini, sebab anda telah berperan penting bagi kesuksesan ke depan.

“Kami mengagumi semangat, ketekunan dan loyalitas masyarakat Indonesia, dan sebagai perusahaan Inggris kami bangga melayani anda. Budaya dan nilai-nilai Indonesia menginspirasi kami dan kami berusaha untuk memasukkannya ke dalam praktik kerja kami,” tutur Paul Michael Sheehan.

Sejak Medizaa melakukan riset dan secara bertahap memasuki pasar Indonesia, kini Medizaa telah mencapai 6 juta pengguna. Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ini, telah tumbuh dan mengembangkan bisnis dan berkomitmen untuk memberi layanan dan dukungan tingkat tertinggi, serta berharap dapat melanjutkan kemitraan agar sukses.

Warga RW 09,  kelurahan Kesatrian,  sangat senang dan antusias saat menerima paket bantuan sembako dari  PT Medizaa.  (Foto : Nino Wiwantara)  

Menurut Paul, Kegiatan pengumpulan video Medizaa dari tanggal 10 April hingga 20 April sukses total, hampir ratusan ribu pengguna berpartisipasi. Total hadiah uang untuk kampanye tersebut mencapai Rp 7,05 miliar, antusiasme dan kecintaan masyarakat dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia terhadap layanan kami sangat menginspirasi. Hal ini sekali lagi memperkuat keyakinan kami bahwa memilih masuk pasar Indonesia adalah hal yang benar. Kami berkomitmen untuk menemukan lebih banyak cara untuk melayani Anda dengan lebih baik. Dengan mengingat hal ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan mengadakan lebih banyak acara menarik di tahun 2023 untuk membantu Medizaa memperluas kehadirannya di Indonesia dan mengembalikan lebih banyak keuntungan kepada pengguna setia kami.

“Medizaa International Equipment Limited didirikan pada 31 Agustus 2021, dan berkomitmen untuk menyediakan peralatan medis dan robot disinfektan berkualitas tinggi untuk membantu institusi medis dan tempat umum untuk meningkatkan kebersihan. Produk kami tidak hanya memiliki teknologi dan desain yang unggul, tetapi juga menjalani pengujian dan sertifikasi yang ketat, sesuai dengan standar internasional untuk memastikan keamanan dan keandalan. Robot desinfeksi kami secara khusus menarik perhatian pasar dalam konteks epidemi global saat ini. Itu dapat bergerak secara mandiri, mencakup area yang luas, dan dapat dengan cepat dan efektif membunuh virus dan bakteri di udara dan permukaan, memastikan kondisi ruang yang higienis. Pada saat yang sama, peralatan medis kami juga telah diakui secara luas oleh pasar, memberikan solusi komprehensif untuk institusi medis,” terang Paul.

Dirinya, merasa sangat bangga mengumumkan bahwa produk dari Medizza diakui dan diterima secara luas di pasar. Robot desinfeksi bisa mengadopsi teknologi canggih, yang dapat mewujudkan desinfeksi otomatis di berbagai bidang seperti rumah sakit, klinik, panti jompo, sekolah dan tempat umum lainnya, secara efektif mengurangi penyebaran penyakit menular. Peralatan medis kami juga mencakup peralatan diagnostik pencitraan presisi tinggi, peralatan bedah dan peralatan rehabilitasi untuk memenuhi kebutuhan berbagai institusi medis.

“Kami yakin bahwa produk kami akan terus sukses di pasar karena kami terus berinvestasi dalam inovasi, penelitian dan pengembangan serta kekuatan produksi untuk memastikan bahwa produk kami selalu mempertahankan tingkat kualitas dan kinerja tertinggi. Tujuan kami tidak hanya menyediakan produk dan layanan terbaik serta kesempatan kerja, tetapi juga menjadi perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial. Kami akan terus menjunjung tinggi tujuan ini dan mengeksplorasi lebih banyak metode kontribusi sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan lingkungan Indonesia,” jelas Paul.

Paul juga sangat berterima kasih kepada semua pelanggan, mitra, dan investor atas kepercayaan dan dukungannya kepada perusahaan kami. Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan kembali kepada masyarakat dengan tindakan praktis.

Perlu diketahui selama periode ini, jika membeli perangkat dengan nilai yang ditentukan secara langsung, akan diberikan perangkat dengan nilai yang lebih rendah secara gratis sebagai hadiah. Hadiah spesifik adalah sebagai berikut :

  • Beli Lv3 secara langsung dan dapatkan satu Lv1 gratis.
  • Beli Lv4 langsung dan dapatkan satu Lv2 gratis.
  • Beli Lv5 langsung dan dapatkan satu Lv3 gratis.
  • Beli Lv6 langsung dan dapatkan satu Lv4 gratis.
  • Beli Lv7 secara langsung dan dapatkan satu Lv5 gratis.

Untuk memenuhi persyaratan penghargaan, harus mendapatkan peralatan melalui pembelian langsung, bukan melalui peningkatan.

Misalnya, jika membeli perangkat Lv7 lima kali, akan mendapatkan lima perangkat Lv5 secara gratis (jumlah pembelian sama dengan jumlah yang diperoleh secara gratis).

“Saya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan penghargaan kepada anggota kami sambil berkonstribusi pada penyebab bantuan medis dan kemanusiaan di Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Jika ada yang memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tutor dan manajer Medizaa,” pungkas Paul.

Laporan: NN

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button