BANGKALANJATIM

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Bangkalan dan Ketua Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri saat melihat langsung kondisi Nenek Sariyeh (Foto: Abd Rosi)

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri menggelar Bakti Sosial dengan melakukan sambang ke Desa Lergunong, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut guna menindaklanjuti respon dari salah satu warga yang menyampaikan adanya seorang Nenek hidup sebatang kara dan sangat membutuhkan perhatian lebih.

“Ada salah satu warga yang kirim pesan whatsapp ke kami menginformasikan bahwa ada Nenek sebatang kara yang membutuhkan pertolongan. Dan benar, setelah kami melihat langsung kondisi beliau, sebut saja Nenek Sariyeh, berusia 70 tahun, dengan kondisi tidak bisa melihat, tidak bisa berjalan, dan sehari-harinya dibantu oleh keponakannya,” tutur Febri.

Sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian antara sesama, maka dari itu, Polres Bangkalan yang dikomandoi langsung AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan memberikan bantuan sosial dan pengecekan kesehatan gratis.

“Kami berikan bantuan berupa kasur, bantal, guling baru yang langsung digunakan oleh beliau, kemudian uang tunai, dan sembako, serta dilakukan pengecekan kesehatan oleh Tim Sidokkes Polres Bangkalan, penyebab Nenek Sariyeh tidak dapat melihat karena katarak. Jadi akan kami upayakan untuk melakukan operasi katarak untuk beliau,” terang Febri.

Mendapat perhatian dari Kapolres Bangkalan, sang keponakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Bangkalan yang telah memberikan bantuan sosial kepada Nenek Sariyeh.

“Terima kasih pak Kapolres, semoga diberi kesehatan, lancar rezekinya, dan semakin dicintai oleh rakyar Bangkalan,” ucapnya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button