BENGKALISRIAU

Desa Sungai Cingam Nominasi Terbaik 1 Lomba BBGRM Tingkat Kecamatan Rupat

Desa Sungai Cingam mendapatkan Nominasi terbaik 1 tingkat Kecamatan kabupaten Bengkalis (Foto: Agung.M)

BENGKALIS, BIDIKNASIONAL.com – Penyerahan Penghargaan kepada Desa Sungai Cingam mendapatkan Nominasi terbaik 1 tingkat Kecamatan kabupaten Bengkalis.

Adapun kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Rupat Hariadi, S.sos.Msi kepada kepala desa sungai cingam, Jamil, S.Pd.I, didampingi juga oleh kasi kesos kecamatan Rupat, BPD, Sekdes, seluruh perangkat Desa, dan tokoh masyarakat Desa Sungai Cingam.

Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba BBGRM (Bulan Bhakti Gotong royong Masyarakat) tingkat kecamatan Rupat ini di laksanakan di Kantor Desa, Jl Abu Bakar Dusun Satu, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis Kamis (05 Juni 2023).

Dalam sambutannya Kades Sungai Cingam Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Camat Rupat dan Pemerintah kecamatan Rupat yg telah memberikan penilaian terbaik kepada 12 desa sekecamatan Rupat, Alhamdulillah Desa Sungai Cingam mendapatkan nominasi terbaik 1 sekecamatan Rupat.

Dengan mendapatkan Nominasi terbaik 1 ini, kami selaku Kepala Desa mengucapkan ribuan terimakasih juga kepada rekan – rekan Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Sungai Cingam yang selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik demi membangun Desa.

Semoga kita bisa mempertahankan prestasi ini ketahun – tahun berikutnya dan saya juga berharap agar terus selalu menjaga kekompakan, saling bekerja sama antara pemerintahan Desa dan masyarakat Desa sungai cingam dengan Baik, tutupnya.

Laporan: AGUNG. M

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button