GROBOGANJATENG

Siswa SMA Tewas Terlindas Truk Usai Gagal Menyalip

Ilustrasi

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Seorang pelajar SMA, Mohammad Yoga (18) meninggal usai kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (1/9/2023) pagi. Sementara, perempuan yang diboncengkannya, Berliana Sekarani mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, keduanya mengenakan seragam pramuka saat kecelakaan. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Iptu Pandu Putra mengatakan, keduanya mengendarai Honda Vario bernopol K 3040 ACF. Mereka berboncengan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

”Sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut mendahului tiga truk yang berjalan di depannya,” jelasnya.

Namun kemudian muncul truk Mitsubusihi Dump Truck dengan nopol K 8689 OF dari arah berlawanan. Karena jarak sangat dekat, kecelakaan tak bisa dihindari.

Korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Geyer 1. Sementara, pembonceng mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Geyer 1 pula.

Atas kecelakaan tersebut, Kanit Gakkum pun mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati, terutama di daerah tikungan tajam.

”Kami imbau untuk berhati-hati saat mendahului kendaraan lain yang ada di depannya,” katanya.

Laporan: Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button