MATARAMNTB

Ekspo NTB Gemilang, 20 Stand Ekspo Dihadirkan Dikbud NTB

Kiri Kabid SMK, Kadikbud NTB, Wagub NTB, dan Kabid SMA saat mengunjungi stand Ekspo Dikbud NTB (Foto: ist)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Pemerintah Provinsi NTB menyelenggarakan Expo Gemilang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pameran capaian pembangunan NTB Gemilang selama 5 tahun Pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Bang Zul-Ummi Rohmi.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, yang berlangsung sejak Kamis 14 September 2023 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur dan Wagub NTB yang telah berkenan mengunjungi Stand Expo Dikbud dan menyapa para guru dan siswa SMA SMK SLB yang memajang hasil Project Based Learning belajar dan praktek di sekolah pada acara expo NTB Gemilang 2023 yang dirangkaikan dengan acara TUNAS PAMIT masa pengambilan Zul-Rohmi periode 2018-2023.

“Terimakasih pula kepada teman-teman KCD, dan Para pengawas dan kepala-kepala sekolah atas kerjasamanya selama mengawal kepemimpinan Zul-Rohmi”. Ungkap Aidy.

Menurut Aidy Ekspo merupakan agenda rutin dikbud yang dirangkai dengan gelar budaya jadi pendidikan dan tekhnologi dihadirkan melalui ekspo dan sisi kebudayaannya akan dihadirkan melalui gelar budaya.

“Dalam Stand Ekspo Dikbud NTB ada tiga tema utama yaitu gaya hidup viliu, tata nilai, dan prestasi, serta total stand ekspo Dikbud NTB ada 20 stand antaranya 15 dari SMK 3 dari SMA, 1 dari SLB dan 1 dari Dharmawanita”. Tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button