JAKARTA

Ditlantas Polda Metro Jaya Jaring Ratusan Pelanggar dalam Operasi Zebra Jaya 2023

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Selasa 26 September 2023, Dalam Operasi Zebra Jaya 2023 Ditlantas Polda Metro Jaya berhasil menjaring ratusan pelanggar. Kegiatan dilaksanakan pada 18 – 25 September 2023 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Tercatata pelanggar terbanyak pengemudi melanggar melawan arus, mengendarai kendaraan menggunakan handphone, mengendarai Kendaraan tidak menggunakan Sabuk Pengaman, mengendarai kendaraan dibawah umur, tidak memiliki SIM, memasuki jalur busway dan mendahului kendaraan dibahu Jalan Tol sebelah kiri yang banyak mengakibatkan kecelakaan dijalan tol.

Menurut Iptu Kusuma Atmaja Petugas PJR, kurangnya disiplin dan tertib pengendaraan hingga menimbulkan kecelakaan terutama di jalan tol dalam Operasi Zebra Jaya 2023.

“Kita tertibkan dan menjaring ratusan pelanggar. Dalam Operasi Zebra Jaya 2023 ini kita mendisiplinkan pengendaraan untuk tertib agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas untuk keselamataan bersama sesuai instruksi langsung Kepala Korlantas Polri Irjen Firman Santya Budi ke seluruh Dirlantas seluruh Indonesia di Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button